Minggu, 04 Maret 2012
Cara promosi yang efektif dan efesien
Sebelum berpromosi atau memiliki strategi pemasaran, beberapa hal yang harus dipersiapkan dulu adalah:
pertama, perlu dipikirkan apa yang menjadi keunggulan/keunikan produk, misalnya ukuran produk, harga jual lebih murah, pengantaran lebih tepat waktu, dan lain sebagainya.
kedua, situasi di pasar atau pesaing yang ada di pasar, apakah di pasar dikuasai oleh tengkulak besar, perusahaan besar, koperasi, atau usaha perorangan dan bagaimana tingkat kualitas atau harga jual produk mereka.
ketiga, harapan konsumen terhadap produk secara umum, misalkan, ukuran, harga jual, pengantaran produk, promosi yang diharapkan, dan lain sebagainya.
semoga bermanfaat.
sumber: http://economy.okezone.com/
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar